Bupati Ibrahim dan Istri Sabet Penghargaan dari Ikatan Guru Indonesia

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali, berserta istri yang merupakan Bunda Paud Kabupaten Tana Tidung, Vamelia Ibrahim menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia (API) 2022 dari Ikatan Guru Indonesia di Jakarta Convention Center, Kamis (15/9/2022).

Orang nomor satu di KTT ini mengatakan, penghargaan ini diberikan berdasarkan kepedulian pemerintah daerah kabupaten Tana Tidung dalam upaya peningkatan kompetensi guru dan mutu pendidikan di Kabupaten Tana Tidung.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2010 votes

“Penghargaan ini diberikan berdasarkan kepedulian Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, dalam upaya peningkatan kompetensi guru dan mutu pendidikan di Kabupaten Tana Tidung sehingga dapat meningkatkan sumberdaya manusia yang unggul dan mempunyai daya saing,” ujarnya.

Melalui penghargaan ini, Bupati Ibrahim berharap dapat meningkatkan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing di bidang pendidikan.

“Alhamdulillah, ini semua atas kerja sama dan komitmen kita bersama untuk membangun Tana Tidung terutama dari sektor pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing,” pungkasnya. (*/bn1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *