Bupati Berau Resmikan Kantor Kepala Kampung Mapulu

BERAU – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas meresmikan Kantor Kepala Kampung Mapulu, Kecamatan Kelay, Selasa (13/9). Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntinga pita, pembukaan papan nama dan penandatanganan prasasti.

Peresmian ini juga disaksikan Forkopimda, Muspika, OPD, aparatur kampung, dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas mengapresiasi Kepala Kampung Mapulu, BPK, pemerintah Kecamatan Kelay, tokoh adat dan masyarakat Mapulu.

Baca Juga :  Bupati Hadiri HUT ke-95 Kampung Biatan Ilir

Ia menegaskan, agar pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah kampung bisa semakin ditingkatkan lagi. Dengan adanya kantor yang baru ini, juga bisa memaksimalkan dan memenuhi pelayanan prima kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu sekalian, karena telah memberikan tempat sebagai tempat relokasi masyarakat dan pemerintah Kampung Mapulu, sebagaimana SK almarhum Bupati Berau Muharram nomor 481 Tahun 2020 lalu, dan hari ini menjadi catatan bersejarah bagi Kampung Mapulu,” ungkap Bupati Sri Juniarsih.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Gedung NU Berau

“Jadi kantor baru semangat baru buat pemerintah kampung Mapulu, untuk semakin optimalkan pelayanannya. Dengan demikian Kampung Mapulu ini akan menjadi kampung yang berkembang, maju dan menjadi kampung yang mandiri,” tutupnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 9 =