Tottenham Hotspur Telan Kekalahan 0-2 di Markas Sporting Lisbon

Jakarta – Tottenham Hotspur menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas Sporting Lisbon dalam lanjutan Grup D Liga Champions di Stadion Da Luz, Lisbon pada Selasa.

Dua gol tim tuan rumah terjadi pada menit-menit akhir pertandingan lewat Paulinho dan Arthur.
​​​​​​
Hasil ini membawa Sporting Lisbon memuncaki Grup D dengan enam poin. Sementara Tottenham berada di bawahnya dengan tiga poin.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2126 votes

Kedua tim bermain hati-hati pada 20 menit pertama. Belum ada peluang berbahaya yang dibuat Sporting dan Tottenham.

Baca Juga :  Indonesia Pastikan Tiket Perempat Final Setelah Hantam Jordania 4-1

Richarlison mengancam lewat sundulan pada menit ke-26, tetapi usahanya masih bisa diamankan kiper Sporting, Antonio Adan.

Tottenham kembali punya kans empat menit berselang. Bola tembakan Emerson Royal masih bisa dihentikan Adan.

Sporting balik menyerang jelang turun minum. Marcus Edwards melewati beberapa pemain Tottenham dan melakukan umpan 1-2 dengan Trincao sebelum melepaskan tendangan yang bisa ditepis keluar Hugo Lloris. Skor 0-0 menjadi hasil akhir babak pertama.

Baca Juga :  Inter Milan Juara Serie A 2023/24 usai Menang Lawan AC Milan 2-1

Selepas jeda, Tottenham tancap gas untuk memecahkan kedudukan. Dua peluang Emerson Royal pada menit ke-48 dan 49 bisa digagalkan Aden.

Harry Kane mencoba peruntungan lewat bola sepakan kaki kirinya di kotak penalti pada menit ke-54. Aden kembali menyelamatkan gawang Sporting dari kebobolan.

Tim tamu terus menggempur pertahanan Sporting. Namun, tim asuhan Antonio Conte itu masih tetap kesulitan membongkar lini belakang lawan.

Baca Juga :  Erick Thohir Lanjutkan Kerja Sama dengan STY untuk Timnas Hingga 2027

Sporting justru yang berhasil membuka skor pada menit ke-90. Melalui skema sepak pojok, Paulinho menyundul bola di tiang dekat untuk menjebol gawang Lloris. Skor menjadi 1-0.

Jelang berakhirnya pertandingan, tim tuan rumah kembali membobol gawang Tottenham. Aksi individual Arthur melewati Romero dan Romero sebelum menaklukkan Lloris. Sporting menang 2-0 atas The Lilywhites. *

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *