Turnamen PS 4 Football Kedai Ciwan Masuki Babak 16 Besar

benuanta.co.id, TARAKAN – Hari kedua Turnamen PS 4 Football Kedai Ciwan, berlangsung sengit. Puluhan peserta berjuang menyabet juara dari turnamen ini.

Sejak Ahad (11/9/2022) malam, turnamen di Kedai Ciwan ini telah menyeleksi banyak peserta.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

Dijelaskan Owner Ciwan.id, Ridwan Nurdin sekaligus penyelenggara Turnamen PS 4 Football ini, turnamen PS di hari kedua semakin menentukan pemenang.

Baca Juga :  STY dan Vidmar Akui Kehebatan Ernando Ari di Bawah Mistar Gawang

Dari total 64 peserta yang bersaing, hingga hari ini telah memasuki babak 16 besar. Ridwan menuturkan, terdapat 32 peserta yang menang dan 48 peserta kalah. Namun dari keduanya, kata dia masih dapat berlaga hingga esok saat final.

“Semakin ramai dari hari pertama, karena kita sudah masuk ke tahap yang lebih tinggi. Jadi sistemnya kalau si peserta sudah kalah, dia masih bisa main lagi tapi ratingnya turun ke bawah. Nanti kalau sudah menang, ratingnya bisa naik lagi,” jelas Ridwan Nurdin kepada benuanta.co.id, Ahad malam (11/9/2022).

Baca Juga :  Australia vs Yordania Berakhir Imbang 0-0 pada Laga Pembukaan

Panitia akan terus menyajikan layanan pertandingan yang maksimal kepada seluruh peserta.

“Kalau sudah kalau sampai dua kali, maka dinyatakan sudah gugur,” tambahnya.

Turnamen yang menghadiahkan PS 4 bagi juara 1 ini, juga berfokus mencetak juarawan PS yang diharapkan dapat bersaing ke ajang yang lebih tinggi.

“Sudah banyak yang terseleksi, nanti dari sini mana-mana yang punya potensi besar di PS. Turnamen ini memperebutkan 3 besar, tapi sampai juara 8 juga kita beri hadiah,” tutup owner Ciwan.id ini. (*)

Baca Juga :  PSSI Layangkan Protes atas Kinerja Wasit Nasrullo Kabirov

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *