Polsek Tarakan Utara Limpahkan Kasus Anak Tikam Ibu Kandung ke Satreskrim Polres Tarakan

benuanta.co.id, TARAKAN – Kepolisian Sektor Tarakan Utara telah melimpahkan kasus penikaman berujung maut oleh anak kandung kepada ibunya di Juata Laut ke Polres Tarakan.

Pertimbangan Polsek Tarakan Utara demi keamanan pelaku jika berada di kantor Polsek.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1996 votes

“Sudah saya limpahkan ke Polres Tarakan bersama Laporan Polisinya (LP), saya limpahkan ke sana (Polres Tarakan) karena rawan kalau di sana (Polsek),” ujar Kepala Polsek Tarakan Utara, AKP Kistaya, S.Sos, Ahad (11/9).

Baca Juga :  Polres Tarakan Berikan Dispensasi Pengurusan SIM Mati saat Libur Lebaran

Namun, pemeriksaan saksi-saksi bisa saja dilakukan di kantor Polsek Tarakan Utara. Tetapi untuk pelaku MS (33) telah ditahan di Polres Tarakan. Termasuk barang bukti sajam telah diamankan polisi.

“Pemeriksaannya boleh di Polres boleh di Polsek, yang jelas kita Polsek Utara akan berkoordinasi terus dengan Reskrim Polres Tarakan kita lakukan penyidikan,” jelasnya.

Baca Juga :  Arus Balik di Bandara Juwata Tarakan Meningkat dari Tahun Lalu

Polisi belum memeriksa saksi-saksi karena pada Ahad pagi, keluarga korban SL (59) masih berduka. Motif pelaku menikam korban masih didalami pihak kepolisian.

Diketahui, kejadian penikaman MS kepada ibu kandungnya pada Sabtu petang (10/9), sekitar pukul 18.00 Wita lewat di Jalan P. Aji Iskandar RT 11 Kelurahan Juata Laut Kota Tarakan.(*)

Baca Juga :  Tersulut Emosi, Pria Ini Pukul Anak Tirinya Pakai Balok

Penulis: Ramli

Editor: Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *