Polres Tarakan Bagi Sembako, Sasar Masyarakat Terdampak Naiknya BBM

benuanta.co.id, TARAKAN – Polres Tarakan menggelar pembagian sembako pada Jumat, 9 September 2022 siang. Pembagian sembako ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak langsung dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kapolres Tarakan, AKBP Taufik Nurmandia menerangkan pembagian ini tidak berdasarkan pendataan. Namun, dibagikan secara random kepada masyarakat.

“Kita jalan saja, nanti ketemu tukang sapu jalan, atau ojek atau sopir taksi atau nelayan,” terangnya, Sabtu (10/9/2022)

Baca Juga :  Terima Laporan Radikalisme, Tim Pakem Tarakan Masih Pendalaman

Adapun pihaknya juga tak menentukan target dalam pembagian sembako ini. Ia berharap agar bantuan kecil-kecilan dari personel Polres Tarakan ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Insyaallah berkesinambungan, paling tidak adalah kita membagi sedikit-sedikit. Kemarin (Kamis) ada membagi juga sedikit, hari ini juga dan sambil sepedaan kita bagi ke arah Juata,” urai Taufik.

Baca Juga :  Buntut Massa Berkumpul di Depan Polres Tarakan, Pelaku dan Korban Sepakat Berdamai

Lebih lanjut ia menuturkan, bentuk bantuan ini berupa sembako seperti beras, gula, kecap dan lainnya. Saat ini total pihaknya telah membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah mereka terasa terbantu, makanya kita tidak pakai target takutnya salah alamat lagi nanti,” tandasnya. (*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 6 =