Pilwali Tarakan, NasDem Bocorkan Figur Potensial

benuanta.co.id, TARAKAN – Partai Nasional Demokrat (NasDem) membocorkan beberapa nama yang berpotensi maju dalam Pilkada Calon Walikota dan Wakil Walikota Tarakan tahun 2024 mendatang. Ada dua nama kuat yang digadang-gadang oleh DPD Partai NasDem Kota Tarakan.

Nama-nama itu dipersiapkan untuk menjadi pemimpin Kota Tarakan, NasDem mengaku telah lama mempersiapkan dua nama politisi, lantaran memiliki potensi besar dan sangat dekat dengan rakyat.

“Kami punya harapan kedepan, di NasDem itu hanya ada 2 kandidat yang mungkin akan maju di Pilkada Tarakan ke depan. Termasuk dr. Ari Yusnita adalah harapan kami, tapi karena beliau sudah hengkang dari NasDem, ya mudahan beliau bisa kembali ke rumah semula,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kota Tarakan, Mustain kepada benuanta.co.id, pada Jumat (9/9/2022).

Baca Juga :  Ketua DPW PKB Kaltara Minta Seluruh Kader Rapatkan Barisan dan Solid

Mantan Anggota DPR RI Dapil Kaltara dr. Ari Yusnita memang dilirik NasDem untuk maju Walikota dan Wakil Walikota Tarakan. Namun hingga kini, NasDem merasa kehilangan akibat pengunduran diri Ari Yusnita dari keanggotaan partai NasDem.

Mustain memastikan bahwa salah satu mantan kader NasDem Ari Yusnita kerap menjadi prioritas untuk maju di Pilkada Tarakan.

Baca Juga :  Rapat Konsolidasi, PKB di Kaltara Target Tambah Kursi Pemilu 2024

“Kalau beliau kembali lagi, tentu harapan kita tetap sama bila masih mau bertahan di NasDem. Tetap menjadi prioritas, untuk maju Pilkada apakah nomor satu atau nomor dua ya terserah beliau,” beber Mustain.

Berbagai potensi tak luput selalu diamati NasDem untuk menjadi partai pemenang Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang. Bahkan, pihaknya tak menutup mata terhadap Walikota Tarakan dr. Khairul, M.Kes apabila akan kembali maju.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Beri Selamat Kepada Anwar Ibrahim Sebagai PM Malaysia

“Kami sudah melihat, hanya beliau dan satu lagi seorang laki-laki yang masih kita rahasiakan. Nomor satunya bisa pak Khairul, bisa juga yang lain tentu kita akan melihat situasi politik kedepan,” tutup anggota DPRD Tarakan ini. (*)

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − 2 =