Hari Pertama Turnamen PS 4 Football Kedai Ciwan Dimulai

benuanta.co.id, TARAKAN – Turnamen PS 4 Football Kedai Ciwan telah dimulai pada Sabtu, 10 September 2022. Antusias puluhan peserta mewarnai hajatan bergengsi ini demi merebutkan juara pertama.

Kegiatan tersebut akan berlangsung pada 10-11 September 2022 ini. Tak tanggung-tanggung even perdana ini menawarkan hadiah PS4 untuk juara pertama. Kegiatan ini dilaksanakan salah satunya memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1956 votes

Panitia yang digawangi oleh kedai Ciwan.id Tarakan sebelumnya memberikan Technical Meeting kepada peserta. Dijelaskan Owner Ciwan.id, Ridwan Nurdin sekaligus penyelenggara Turnamen PS 4 Football ini, bahwa pertandingan ini telah dipersiapkan sejak sebulan sebelumnya.

Baca Juga :  Australia vs Yordania Berakhir Imbang 0-0 pada Laga Pembukaan

“Alhamdulillah antusias peserta sangat tinggi. Total peserta ada sekitar 64 orang yang akan berlaga di lomba. Peserta ini dari Tarakan dan beberapa kabupaten di Kaltara,” jelas Ridwan Nurdin kepada benuanta.co.id, pada sore menjelang petang.

Berita terkait : 

Juara pertama dari turnamen ini, pihaknya menghadiahkan PS 4, selanjutnya juara 2 sampai 8, panitia menghadiahkan uang pembinaan, sertifikat dan voucher belanja.

Baca Juga :  Bayer Leverkusen Juarai Liga Jerman seusai Hancurkan Bremen 5-0

Kedai Ciwan.id berkomitmen untuk membangkitkan ajang kreasi dan sportifitas para pemuda dalam turnamen PS ini. Para sponsor dan media partner seperti benuanta.co.id tampak membuka diri mendukung insiatif Ciwan.id ini.

Tampak Direktur Program benuanta.co.id dan Koran Benuanta, M. Yanudin pun berada di lokasi bersama Pemimpin Redaksi (Pemred) Nicky Saputra yang juga Ketua PWI Kaltara.

“Kita berangkat dari ide dan kerinduan teman-teman pemuda yang sudah lama tidak mengikuti turnamen PS. Jalannya Turnamen PS 4 Football tak terlepas dari dukungan berbagai pihak, baik itu media, DPRD, perusahaan, BUMN serta lainnya,” tambahnya.

Baca Juga :  PSSI Layangkan Protes atas Kinerja Wasit Nasrullo Kabirov

Hingga malam ini, jadwal turnamen terus bergulir dan diikuti banyak peserta. Gaungnya kegiatan di kedai yang beralamat di Jalan Kusuma Bangsa ini, pun mengundang penonton hadir menyaksikan.

“Harapannya dari kegiatan ini, potensi atlet PES dapat terus terasah dan bersaing ke tingkat yang lebih tinggi. Apalagi ini menjelang Porprov,” tutup dia. (*)

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *