Bid Dokkes Polda Kaltara Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Pura Sajau

benuanta.co.id, Tanjung Selor – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kaltara kembali memberikan pelayanan kesehatan seara gratis kepada masyarakat di Pura Sjau, Tanjung Palas Utara pada Sabtu, 10 September 2022.

Kegiatan pelayanan kesehatan Biddokkes Polda Kaltara terhadap masyarakat merupakan rangka Harkamtibmas.

Bid Dokkes Polda Kaltara dalam kegiatan pelayanan kesehatan meliputi pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan cholesterol, pemeriksaan asam urat, pemeriksaan gula darah, dan vaksinasi.

Dari data yang tercatat, Polda Kaltara menyalurkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat berjumlah 215 orang, meliputi pelayanan kesehatan pemeriksaan tekanan darah 97 orang, pemeriksaan cholesterol 56 orang, pemeriksaan asam urat 23 orang, pemeriksaan gula darah 18 orang dan pelaksanaan vaksin 21 orang.

“Terimakasih Polda Kaltara, terimakasih Polri yang selalu hadir dalam memberi pelayanan kepada kami masyarakat,” ungkap salah satu masyarakat pelayanan kesehatan.

Kegiatan itu mendapat dukungan dan atusias warga yang cukup tinggi. Warga pun berharap kegiatan yang digelar Biddokkes Polda Kaltara ini bisa kembali digelar di desa mereka. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 20 =