Tiga Medali Diraih Polda Kaltara di HUT TNI AL ke 77

benuanta.co.id, Tarakan – Jajaran Polda Kaltara mengahdiri Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL ke 77. Danlantamal XIII Tarakan mengadakan lomba Navy Run hingga pemberian Doorprize pada Ahad, 9 September 2022.

Perlu diketahui, lomba Navy Run ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI AL yang ke -77 dengan tema “Membangun Kejayaan Maritim Untuk Indonesia, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. Lomba Navy Run ini diikuti oleh anggota Polri dan juga masyarakat umum. Dikarenakan TNI AL yang sudah berumur ke -77, maka lomba Navy Run ini mengambil jarak tempuh sepanjang 7,7 km.

Start dari Taman Berkampung dan finish di Lantamal XIII Tarakan. Tampak antusias para peserta yang mengikuti kegiatan ini sangat tinggi, terlebih anggota Polri sendiri yang berhasil meraih 3 medali dalam lomba ini.

3 medali ini diberikan kepada Dir Krimsus Polda Kaltara, Kabid Propam Polda Kaltara dan Polwan Polda Kaltara. Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., juga ikut menyaksikan perlombaan tersebut.

Selain Navy Run, rangkaian kegiatan lainnya juga turut memeriahkan acara ini, seperti kegiatan Senam Bersama dan Pembagian Doorprize dengan berbagai hadiah menarik di dalamnya. Kegiatan ini tentu dapat memberikan manfaat yang baik dari segi kesehatan dan juga meningkatkan sinergitas TNI Polri di wilayah Kaltara dan mendekatkan diri ke masyarakat umum. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − fourteen =