Dicukur 1-4, Liverpool tidak Berdaya di Kandang Napoli

Napoli mencetak gol keduanya pada menit ke-31. Kvaratskhelia mencuri bola dari Gomez dan langsung menusuk ke kotak penalti. Dia mengoper ke Zambo Anguissa yang melakukan umpan 1-2 dengan Zielinski sebelum menembak ke pojok gawang yang mengubah skor menjadi 2-0.

Liverpool benar-benar ditekan habis Napoli dan tidak diberi kesempatan mengembangkan permainan. Van Dijk punya peluang untuk memangkas skor pada menit ke-35, tetapi Meret bisa menepis bola tandukannya.

Baca Juga :  Gol tunggal Dembele bawa Barcelona ke Semifinal Piala Raja Spanyol

Napoli membuat Liverpool semakin menderita setelah Giovanni Simeone mencetak gol ketiga timnya pada menit ke-45. Kvaratskhelia dengan mudah menaklukkan Gomez dari sisi kanan dan mengirimkan umpan tarik yang disambar Simeone ke gawang Alisson.

Napoli menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Napoli langsung bikin gol keempatnya semenit setelah babak pertama dimulai. Diawali bola sepakannya yang ditepis Alisson, Zielinski dengan cepat merebut bola rebound dan mencungkil melewati hadangan kiper asal Brasil itu Skor menjadi 4-0.

Baca Juga :  Brighton Singkirkan Liverpool dari Piala FA

Luis Diaz memangkas skor jadi 1-4 tiga menit kemudian setelah Alex Meret gagal menghalau bola tembakan melengkung pemain Kolombia tersebut.

Diaz hampir bikin gol lagi pada menit ke-54 andai saja tembakannya tidak menyamping di sisi kiri gawang Meret.

Di 30 menit tersisa, Jurgen Klopp memasukkan Darwin Nunez, Thiago Alcantara dan Diogo Jota. Namun, pergantian itu tidak mengubah keadaan.

Baca Juga :  Paris Saint-Germain Ditahan Imbang 1-1 oleh Stade de Reims

Tidak ada lagi gol tercipta hingga laga Napoli vs Liverpool tuntas. *

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *