Wakapolda Kaltara Kunker ke Polres Nunukan

benuanta.co.id, Nunukan – Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi.,S.I.K didampingi Karo Rena, Karo SDM, Kabid Propam dan Kabid Kum melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Nunukan pada Ahad, 4 September 2022.

Dalam Kunjungannya, Wakapolda disambut langsung oleh Kapolres Nunukan beserta PJU Polres Nunukan. Wakapolda Kaltara didampingi Karo Rena, Karo SDM, Kabid Kum dan Kapolres Nunukan melaksanakan rangkaian kunjungan kerja salah satunya menghadiri malam ramah tamah dan silaturahmi bersama Forkompimda Kabupaten Nunukan.

Dalam kesempatannya Sekda Kabupaten Nunukan yang dalam hal ini mewakili Bupati Nunukan, mengucapkan selamat datang kepada Wakapolda Kaltara dan ucapan terimakasih atas kunjungan di Kabupaten Nunukan.

Sementara itu Wakapolda Kaltara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Nunukan besrta PJU Polres Nunukan dan rekan – rekan Forkopimda Kabupaten Nunukan yang telah hadir dalam pelaksanaan malam ramah tamah dan silaturahmi .

Wakapolda Kaltara berharap personel yang bertugas di Kabupaten Nunukan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Tidak lupa, Wakapolda juga mengingatkan agar sinergitas instansi terkait di Kabupaten Nunukan harus tetap dipertahankan. Agar kamtimbas wilayah hukum di Kabupaten Nunukan sebagai beranda terdepan diperbatasan dapat terus terjaga dan kondusif.

Kegiatan ramah tamah ini merupakan salah satu dari rangkaian kunjungan kerja Wakapolda Kaltara di Kabupaten Nunukan dan akan dilaksanakan juga kunjungan ke Polres Nunukan dan pengecekan Wilayah Perbatasan di Sebatik. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 4 =