HUT Polwan ke 74, Polda Kaltara Gelar Olahraga Bersama

benuanta.co.id, Tanjung Selor – Dalam rangkaian memperingati HUT Polwan ke – 74, Polda Kaltara menggelar kegiatan olahraga bersama pada Jumat, 2 September 2022.

Kegiatan olahraga bersama dibuka langsung dengan pengangkatan bendera start oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara Ny. Didit Daniel Aditya, didampingi Wakapolda Kaltara beserta PJU Polda Kaltara di tempat start depan Gedung B Mapolda Kaltara.

Adapun kegiatan olahraga bersama meliputi jalan sehat, senam, dan para panitia juga telah menyiapkan serangkaian perlombaan di antaranya lomba makan kerupuk, estafet sarung, balap karung dan berbagai lomba lainya yang diikuti seluruh Personel Polda Kaltara.

“Saya atas nama Kapolda Kaltara beserta Staff dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polwan Ke – 74, saya juga mengucapkan terimakasih atas seluruh jajaran Polwan yang mampu mewarnai dinamika Polda Kaltara saat ini,” terang Kapolda dalam sambutannya.

“Diharapkan Polda Kaltara menjadi Polda yang solid, dan diharapkan kegiatan ini agar bermanfaat menjaga soliditas dan dapat membangun kekompakan personel Polda Kaltara,” tutup Kapolda Kaltara dalam sambutanya.

Perlu diketahui kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Polwan yang puncaknya akan dilaksanakan 8 September 2022. Di akhir kegiatan, dilaksanakan pembagian doorprize dan hadiah. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 6 =