112 ASN Dilantik di Lingkungan Pemerintah Daerah Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Sebanyak 112 orang jabatan administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan di lantik oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid pada Jumat 2 September 2022.

112 orang itu terdiri dari 86 struktural, 19 kepala sekolah, 7 pimpinan puskesmas dan direktur RS Pratama secara resmi dilantik oleh Bupati Laura dengan masing-masing jabatan baru di lingkungan pemerintah Kabupaten Nunukan dan disaksikan langsung oleh seluruh Forkopimda Nunukan serta para Kepala OPD di Nunukan.

Baca Juga :  Laura Apresiasi DPRD Nunukan atas Persetujuan APBD 2023

Rotasi dan mutasi itu dilaksanakan dalam rangka melakukan penyegaran bagi para ASN, ini juga untuk menyesuaikan antara kompetensi ASN, kualifikasi jabatan dan kebutuhan organisasi yang terus bergerak secara dinamis.

“Dengan jabatan yang sedang kosong sudah bisa terisi agar roda organisasi bisa berjalan secara efektif dan efisien. Sedangkan mutasi ini dilaksanakan secara profesional dan sudah sesuai dengan aturan dan perundang – undangan yang berlaku,” kata Laura.

Baca Juga :  Perundungan Pelajar Perlu Diatasi Serius Unsur Pendidikan 

Dia meminta yang baru saja di lantik hari ini, harus bersikap loyal, memiliki etos kerja dan attitude yang baik, disiplin, tanggap, dan punya rasa tanggung jawab. Dan harus cepat beradaptasi dengan jabatan dan lingkungan yang baru, termasuk beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi.

“Saya berharap ASN yang sudah dilantik harus dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya. (*)

Baca Juga :  Perundungan Pelajar Perlu Diatasi Serius Unsur Pendidikan 

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =