Dharma Wanita Persatuan Kaltara Pererat Silaturahmi

TANJUNG SELOR – Dalam rangka mempererat silaturahmi anggota dan pengurus, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar kegiatan rutin gabungan, Kamis (1/9).

Dalam kegiatan ini berisikan pemahaman-pemahaman serta arahan dari  penasehat DWP Provinsi Kaltara kepada seluruh anggota yang merupakan istri dari Aparatur Sipil Negara Provinsi Kaltara.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1548 votes

Turut hadir penasehat DWP Kaltara Rachmawati Zainal Paliwang S.H, Ketua DWP Kaltara Arasanah Suriansyah serta Wakil Ketua DWP Kaltara Andi Khamisah Datu Iqro.

Baca Juga :  Gubernur Kaltara Ajak ASN dan Masyarakat Berzakat 

Dalam sambutan penasehat DWP Provinsi Kaltara Rachmawati Zainal SH mengatakan bahwa organisasi DWP dibentuk untuk melakukan kegiatan yang positif.

“Kita yang dibentuk oleh seorang ASN, maka kita disini berkumpul untuk membuat kegiatan-kegiatan yang positif dan menciptakan sesuatu untuk mendukung pemerintah,” ungkapnya.

Selain itu, penasehat DWP Kaltara juga mengingatkan untuk saling menjaga sikap serta perilaku sebagai seorang istri ASN.

Baca Juga :  SAKIP Pemprov Kaltara Ditargetkan Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

“Saya yakin kita semua mengerti tentang attitude yang baik yang dibawa dari kita kecil oleh orang tua kita maka dari itu mari yang tua untuk mengayomi yang muda serta mari kita bersama-sama berperan untuk kemajuan DWP Kaltara,” tutupnya. (dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *