Atensi Bahaya Narkoba, Bupati KTT Ajak Masyarakat Dukung Pemberantasan Narkoba

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Beredarnya informasi mengenai adanya penangkapan salah satu warga Kabupaten Tana Tidung(KTT) oleh Satreskoba Polres Bulungan terkait adanya indikasi peredaran Narkoba yang terjadi di KTT, membuat bupati KTT Ibrahim Ali angkat bicara.

Kepada seluruh warga KTT dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) bupati yang akrab disapa Ibrahim itu mengingatkan, agar seluruh masyarakat bisa menjauhi Narkoba serta mendukung peran aktif kepolisian dalam memberantas jaringan Narkoba yang ada di KTT.

“Informasinya saya dapatkan tadi malam, bawah ada salah seorang warga KTT yang ditangkal karena Narkoba dan tentunya hal ini sangat kita sayangkan,” kata Ibrahim Ali, Pada Rabu 31 Agustus 2022.

Menurut orang nomor satu di KTT itu, jaringan Narkoba bisa menjadi salah satu faktor, penyebab dari lambatnya pertumbuhan Daerah khususnya dalam hal pertumbuhan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kita sendirikan tahu Narkoba itu banyak memberikan dampak buruk, lebih banyak menghancurkan kita khususnya generasi kita. Sehingga kita juga harus dukung pemberantasannya,” terangnya.

Oleh karena itu, Ibrahim Ali pun sangat ingin masyarakat bisa segera sadar dan memahami akan bahaya Narkoba yang bisa merusak generasi bangsa.

“Sudah cukup lah untuk Narkoba ini, sudah banyak masyarakat kita yang menjadi korban. Sehingga kita juga jangan takut untuk menyadarkan siapa saja yang masih terjerumus dalam dunia Narkoba,” tambahnya.

“Makanya saat ini, kita banyak melakukan event olahraga, karena salah satu tujuannya ialah agar pemuda kita banyak bergerak di hal-hal yang positif dan lebih dapat membentengi diri, agar tidak muda terjebak dalam dunia Narkoba,” pungkasnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2585 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *