Wakapolda Lakukan Kunjungan Kerja dan Pemberian Arahan ke Personel Dit Polairud Polda Kaltara

TARAKAN – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kaltara Brigjen Pol Kasmudi.,S.I.K  didampingi Karo Rena Polda Kaltara melaksanaka Kunjungan Kerja dan Pemberian Arahan terhadap Personel Dit Polairud Polda Kaltara pada Senin, 29 Agustus 2022.

Wakapolda Kaltara secara langsung disambut oleh Direktur Polairud Polda Kaltara Kombes Pol Bambang Wiriawan.,S.I.K.,M,.H beserta Pejabat Utama dan Personel Dit Polairud Polda Kaltara.

Kegiatan yang dipusatkan di Markas Komando Direktorat Polairud Polda Kaltara itu diawali oleh pengecekan secara langsung oleh Wakapolda tentang sarana dan prasarana yang berada di lingkup Direktorat Polairud Polda Kaltara.

Setelah pengecekan, selanjutnya Wakapolda melaksanakan pengarahan dan tatap muka dengan Personel Dit Polairud Polda Kaltara yang juga diikuti oleh PJU dan Direktur Polairud Polda Kaltara Kombes Pol Bambang Wiriawan.,S.I.K.,M,.H.

Dalam sambutannya, Direktur Polairud Polda Kaltara Kombes Pol Bambang Wiriawan.,S.I.K.,M,.H mengatakan, pihaknya terus bertekad untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme. Sehingga bisa melakukan pelayanan terbaik khususnya kepada masyarakat provinsi Kaltara.

Sementara itu, Wakpolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi.,S.I.K menyampaikan beberapa hal penting terkait kedisiplinan, pengegembangan keahlian dan kemampuan personel dan pemeliharaan dan perawatan.

Di akhir sambutan Wakapolda menyampaikan kepada seluruh personel untuk melayani masyarakan dengan penuh tanggung jawab dan memberikan kontribusi maksimal khususnya di wilayah perairan Provinsi Kalimantan Utara. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 5 =