Resmikan Baruga KKBM, Gubernur: Sukseskan Pembangunan Kaltara

MALINAU – Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan pembangunan di provinsi termuda ini. Pesan tersebut disampaikannya saat meresmikan Baruga (Sekretariat) Kerukunan Keluarga Besar Makassar (KKBM) dan pelantikan pengurus Forum Perempuan Makassar (FPM) Kabupaten Malinau. Kedatangan gubernur disambut tarian pakkuru sumange pada Rabu (24/8) malam.

Baca Juga :  Dua OPD Pemprov Kaltara Paling Produktif Tahun Ini

Turut hadir Wakil Ketua TP-PKK Ping Yansen, Bupati Kabupaten Malinau Wempi W. Mawa, SE serta Wakil Bupati Malinau Jakaria, SE, M.Si.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

“Apapun bidang dan profesi yang kita kerjakan saat ini, kita harus berkomitmen dalam melaksanakan bidang tersebut untuk memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Provinsi Kaltara,”katanya.

Baca Juga :  Dishub Kaltara Laksanakan Kegiatan Inspeksi Keselamatan Kendaraan Bermotor

Gubernur juga mengapresiasi partisipasi seluruh kelompok etnis yang ada di Kaltara karena telah menjadi mitra pemerintah. Serta menjaga kerukunan dan kebersamaan hidup bermasyarakat.

Gubernur mengungkapkan bahwa kerukunan menjadi nilai tambah untuk menghasilkan stabilitas keamanan. Di mana hak tersebut menjadi salah satu daya dukung terbesar suksesnya pelaksanaan pembangunan di Kaltara. (dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *