Momen Lucu Ketika PSM Latihan di Malaysia Ada Monyet

benuanta.co.id, Makassar – Ketika PSM Makassar menggelar pemusatan latihan di Stadion Mini UKM, Bangi, Selangor, Malaysia, Senin, (22/8), ada momen lucu yang terjadi.

Di mana saat itu Skuad Juku Eja sedang melakukan pemusatan latihan, tiba – tiba ada monyet masuk ke lapangan sekitar tiga ekor. Momen itu terekam ketika Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares hendak melakukan sesi wawancara dengan media lokal di Malaysia.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1949 votes

Sontak momen itu menarik simpati para pemain. Bahkan membuat Bernardo Tavares tertawa lepas. Lantaran monyet itu mengambil pisang yang disediakan sebagai suplemen pemain untuk menambah stamina.

Baca Juga :  PSSI Umumkan Skuad Final Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23

Diketahui, PSM Makassar berada di Malaysia untuk menantang Kuala Lumpur City FC di babak final Piala AFC Cup yang akan berlangsung di Stadion KLFA, Rabu, (23/8). Adapun pemain PSM berangkat dari Makassar ke Malaysia sejak Minggu

Tangkap layar saat PSM Makassar latihan ada monyet.

, (21/8).

 

Menghadapi salah satu tim terbaik di negeri Jiran ini, Bernardo tetap melakukan persiapan yang baik. Meski diterpa jadwal yang sangat padat. Di mana PSM baru saja menghadapi Arema FC di laga lanjutan Liga 1, Sabtu, (20/8).

Baca Juga :  Atalanta Hancurkan Liverpool Tiga Gol Tanpa Balas di Anfield

Kondisi ini, menurut pelatih asal Portugal itu, membuat anak asuhnya sangat kelelahan. Sebab, menjalankan laga berat di Liga 1, timnya harus menjalani perjalanan panjang ke Malaysia.

“Setelah bangun pada pagi hari sekitar jam 6 pagi, kami telah berangkat ke bandara (Sultan Hasanuddin),” kata Bernardo dalam sesi wawancara di Malaysia yang dirilis oleh Media Officer PSM, Selasa, (23/8).

Baca Juga :  Australia vs Yordania Berakhir Imbang 0-0 pada Laga Pembukaan

Dengan kondisi ini, diakui Bernardo, pihaknya tidak menekankan latihan yang berat terhadap pemain. Hanya menjaga kebugaran anak asuhnya.

“Jadi kami hanya bisa fokus pemulihan dan persiapan hanya fokus untuk pemulihan. Para pemain kami sangat kelelahan karena laga terakhir sangat ketat,” tandasnya.(*)

Penulis : Akbar
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *