Temui BPKP, Bupati Ibrahim Ali Bahas HGB PT Inhutani

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali, didampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra, Inspektur, Ka Bappeda melakukan audiensi dengan Kepala Perwakilan BPKP di Kantor BPKP Perwakilan Kalimantan Utara, Senin (15/8/2022).

Orang nomor satu di Tana Tidung ini mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut membahas terkait percepatan penyelesaian HGB PT Inhutani 1 wilayah Kabupaten Tana Tidung.

“Dalam kesempatan tersebut saya melakukan audiensi dengan kepala Perwakilan BPKP di kantor BPKP perwakilan Provinsi Kalimantan Utara, dan pertemuan ini membahas terkait dengan percepatan penyelesaian HGB PT. Inhutani 1 wilayah Kabupaten Tana Tidung dan terkait SPIP terintegrasi serta integrasi aplikasi di Kabupaten Tana Tidung,” ujarnya.

Mantan Ketua DPRD KTT ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Perwakilan BPKP dan jajaran yang telah berkenan menerima pemerintah Kabupaten Tana Tidung.

“Insyaallah semoga pertemuan ini akan sangat berguna untuk pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Tana Tidung dan masa yang akan datang,” pungkasnya. (*/bn1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *