oleh

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, PKK Tana Tidung Gelar Senam Massal dan Bagikan Dooprize ke Masyarakat

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Rayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77, Ketua penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tana Tidung (KTT) Vamelia Ibrahim menggelar kegiatan senam massal bersama pengurus PKK se – KTT dan masyarakat.

Wanita yang akrab disapa Vamelia itu mengatakan senam massal bersama dengan masyarakat ini hanyalah salah satu agenda untuk membakar semangat perayaan Hut Kemerdekaan RI.

“Senam ini kan hal yang menyehatkan kita, jadi untuk membakar semangat kemerdekaan ini kita juga harus melakukan hal yang menyehatkan ini,” kata Vamelia pada Kami 18 Agustus 2022.

Selain senam massal rangkaian perayaan Hut Kemerdekaan RI ini, dijelaskan oleh Vamelia juga akan mengadakan beberapa lomba kemasyarakatan yang merupakan ciri khas masyarakat, dalam merayakan HUT kemerdekaan.

“Ada lomba balap karung, tarik tambang, makan kerupuk dan lomba lainnya dan lomba-lomba ini memang sudah menjadi ikon bagi masyarakat dalam merayakan HUT kemerdekaan,” ujarnya.

Diadakannya lomba kemasyarakatan seperti ini juga, diharapkan oleh wanita yang juga merupakan istri dari orang nomor satu di KTT itu, dapat menjadi pengikat dan mempererat rasa persaudaraan masyarakat.

“Lomba ini memang untuk seru-seruan bersama, sehingga yang ikut dalam lomba ini juga akan menikmatinya bersama-sama dan saling mempererat tali kerukunan kita,” bebernya.

Sebagai kemeriahan kegiatan perayaan Hut kemerdekaan ini, Vamelia juga mengadakan doorprize yang ternyata sangat disambut antusias oleh masyarakat. Di mana hadiah utama dari doorprize berbagai macam alat elektronik dan alat kebutuhan rumah tangga.

“Terima kasih juga kepada setiap OPD yang sudah bekerja sama dengan PKK dan menyiapkan doorprize untuk kegiatan ini,” imbuhnya.

Terpisah, pemenang doorprize utama dari kegiatan ini, Linda mengaku sangat senang dan mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh PKK Tana Tidung.

“Sangat senang tentunya karena saya juga tidak menyangka bisa memenangkan kulkas yang menjadi hadiah utama kegiatan ini, terima kasih PKK Tana Tidung,” pungkasnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × 3 =