Ketua DPRD Malinau Ping Ding Apresiasi Semangat Masyarakat Merayakan HUT Kemerdekaan RI

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malinau, Ping Ding apresiasi semangat masyarakat Malinau dalam merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77.

Bahkan wanita yang akrab disapa Ping, mengaku tak menyangka kalau masyarakat dan pemuda Malinau, masih sangat antusias dan penuh semangat dalam menyambut Hut Kemerdekaan. Meski sebelumnya Hut Kemerdekaan sempat sepi akibat dampak dari Pandemi Covid-19.

“Mungkin inilah momentum kita bersama untuk kembali bangkit. Apalagi tahun ini sudah endemi Covid, sehingga masyarakat jauh lebih semangat menyambut Hut Kemerdekaan ini,” kata Ping, Kamis, 18 Agustus 2022.

Antusiasme masyarakat Malinau dalam menyambut HUT kemerdekaan RI, menurut Ping, terlihat dari ramainya masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam lomba-lomba ala Hut Kemerdekaan RI.

“Khususnya turnamen olahraga yang dilaksanakan oleh Pemkab Malinau, sangat banyak pemuda kita yang ikut berpartisipasi,” Ujarnya lagi.

“Dan sebagai ketua DPRD, tentunya saya sangat bangga melihat masyarakat dan generasi milenial kita yang hingga saat ini masih semangat merayakan Hut kemerdekaan RI,” terangnya.

Meski demikian, wanita nomor satu di DPRD Malinau itu juga tak lupa untuk mengingatkan masyarakat untuk terus menaati protokol kesehatan (Prokes) serta melakukan vaksinasi bagi yang belum vaksin.

“Kita bisa semangat berkumpul merayakan HUT kemerdekaan seperti ini juga tidak lepas dari masyarakat kita yang menjalankan vaksin. Tapi perlu diingat juga kalau Covid-19 juga masih ada. Sehingga kita juga tidak boleh lengah,” pungkasnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 16 =