Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) T.A. 2022 Polda Kaltara

Tanjung Selor – Polda Kaltara pada hari ini melaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia dan peserta seleksi PAG T.A. 2022 pada Selasa (16/08/22).

Kegiatan bertempat di ruang Command Center Gedung B Polda Kaltara. Dan pada pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., dan didampingi oleh Irwasda dan Karo SDM Polda Kaltara beserta seluruh PJU Polda Kaltara , para panitia dan peserta seleksi.

Pelaksanaan pengambilan sumpah oleh panitia dan peserta berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas. Wakapolda Kaltara dalam amanatnya menjelaskan seleksi Pendidikan Alih Golongan dari bintara ke perwira T.A. 2022 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Lawan Hoaks, Gubernur: Teliti Menyerap Informasi

Kegiatan ini merupakan Langkah awal dalam memulai proses seleksi. Perlu diketahui, pembukaan pendaftaran seleksi Pendidikan Alih Golongan ini dibuka sejak tanggal 3 Agustus 2022 hingga 10 Agustus 2022 secara online dan diperpanjang Kembali hingga 18 Agustus 2022.

Saat ini jumlah pendaftar pertanggal 16 Agustus 2022 sebanyak 36 orang Pria.

“Saya berharap agar seleksi ini dapat berjalan lancar, dan kepada para peserta seleksi untuk dapat berkompetisi dengan baik dan mengikuti seluruh rangkaian seleksi yang telah ditentukan dengan baik dan sungguh-sungguh, ” ucap Wakapolda Kaltara.

Baca Juga :  Cuaca Panas Terik di Kaltara, Ini Penjelasan BMKG

“Saat ini harapan dan tuntutan masyarakat terhadap kinerja polri sangatlah tinggi, polri diharapkan mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polri membutuhkan pemimpin dalam menjalin hubungan yang baik antar sesama anggota polri dan masyarakat,” pungkasnya.(adv) 

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *