Kapolda Kaltara Hadiri Upacara HUT RI ke 77

benuanta.co.id, Tanjung Selor – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya S.H., S.I.K., M.Si., menghadiri Upacara Memperingati Detik-Detik Proklamasi (Parade) yang dilaksanakan di Lapangan Agatis, Tanjung Selor pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Kapolda Kaltara didamping PJU Polda Kaltara, yang dalam upacara tersebut juga dihadiri Gubernur Kaltara Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum bertindak selaku inspektur upacara. Tampak juga dalam kegiatan dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kaltara.

Upacara Kemerdekaan RI ini ditandai dengan detik-detik Proklamasi dengan bunyi sirine dan pengibaran bendera Merah Putih sebagai tanda untuk mengingatkan perjuangan para pendahulu merebut kemerdekaan dari para penjajah.

Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 yang dilaksanakan Pemerintah Pemprov Kaltara tetap mengikuti protokol kesehatan. Selanjutnya, kegiatan berlanjut dengan melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Telabang Bangsa Tanjung Selor dan dilanjutkan dengan mengikuti Upacara memperingati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Negara secara virtual di Ruang Rapat Kantor Gubernur Kalimantan Utara. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 4 =