oleh

Duh! Klub Milik Sultan Andara Kalah Lagi, Tumbang dengan Skor 1-2 Kontra PSM

benuanta.co.id, MAKASSAR – Rans Nusantara milik artis Raffi Ahmad kembali menelan kekalahan ketika menjamu PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor, Senin malam (15/8).

Klub yang mayoritas sahamnya dimiliki Sultan Andara (julukan Raffi Ahmad) tersebut takluk  dengan skor 1-2. Hasil ini sekaligus membuat Rans Nusantara belum pernah mencicipi kemenangan hingga pekan keempat Liga 1 2022.

Dari empat laga yang dilakoni Rans Nusantara, tercatat dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan. Torehan itu membuat Rans Nusantara terpuruk di dasar klasemen sementara dengan raihan dua poin.

Sedangkan PSM Makassar, kemenangan atas Rans Nusantara kembali mengantarkannya ke tiga besar pucuk pimpinan klasemen sementara dengan torehan 10 angka. Raihan ini sekaligus membuat Skuad Juku Eja mempertahankan rekor tak terkalahkan di Musim 2022.

Dalam jalannya laga, bermain sebagai tuan rumah, RANS Nusantara sebenarnya tampil apik. Bahkan membuka keunggulan lebih dulu melalui tendangan firstime dari Mitsuru Maruoka di menit 30.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan babak kedua, keunggulan Rans atas PSM tetap bertahan 1-0.

Namun di babak kedua, Pasukan Ramang langsung tampil bringas. Skuad Juku Eja sebagai tim tamu mampu langsung tampil mengejutkan ketika babak kedua baru berjalan dua menit.

Di mana Striker impor PSM, Everton Nascimento mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Everton berhasil menceploskan bola ke gawang Wawan Hendrawan.

Hal tersebut terjadi berkat plesing cantik dari Everton, setelah memanfaatkan umpan dari Yakob Sayuri dari sisi kanan serangan PSM.

Memasuki menit 56, pemain Rans Septian Bagaskara nyaris mencetak gol, kala mendapatkan umpan manja dari tendangan bebas David Laly, sayang sundulannya masih melebar.

Di penghujung laga, Everton kembali mencatatkan brace lewat tendangan terukur yang diarahkan ke gawang Rans, hingga membuat skor menjadi 1-2.

Hingga pertandingan berakhir, keunggulan 1-2 untuk kemenangan Juku Eja tidak berubah. (*)

Reporter: Akbar

Editor: Matthew Gregori Nusa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

13 − eleven =