Diduga Sakit Jantung, ABG Ini Meregang Nyawa di Tempat Kerja

benuanta.co.id, TARAKAN – Seorang pria berinisial SU (17) meregang nyawa di tempat kerjanya yang berada di Jalan Aki Balak belakang Yonif Rider 613 pada Senin, 15 Agustus 2022 sekitar pukul 16.00 wita. Selepas SU tak sadarkan diri, pekerja lainnya turut menggotong SU menuju rumah sakit.

Kapolres Tarakan, AKBP Taufik Nurmandia melalui Kapolsek Tarakan Utara, AKP Kistaya menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan dari dua saksi yang ia mintai penjelasan, SU awalnya hanya berdiri diam kemudian terduduk dan kejang-kejang sebelum akhirnya dinyatakan pihak rumah sakit meninggal dunia.

“Kalau hasil visumnya kayaknya sakit jantung,” sebutnya, Selasa (16/8/2022).

Adapun saksi yang dimintai keterangan ialah Mandor korban dan kakak korban. Diketahui, SU bersama pekerja lainnya bekerja pada sebuah proyek bangunan rumah.

Baca Juga :  Satreskrim Lanjutkan Pemeriksaan Saksi Kecelakaan Kerja di PT PRI

“Kalau dia (SU) posisinya saat itu lagi cor tiangnya saat itu. Informasinya dia ini bukan warga Tarakan tapi aslinya Toli-toli,” bebernya.

SU pun ke datang ke Kota Tarakan terhitung baru 8 hari. Sebelumnya ia telah lebih dulu ke Kaltara namun berada di Kabupaten Nunukan.

Ia melanjutkan, bahwa dalam hal ini pihak kepolisian hanya melakukan visum dan pihak keluarga memilih untuk tidak melakukan autopsi pada jenazah SU.

Baca Juga :  Disnakertrans Tarakan Buka Posko Pengaduan Masalah THR

“Kalau riwayat penyakit kalau capek mungkin, namanya kerja. Nanti kita dalami lagi untuk sakitnya atau riwayat penyakitnya,” tandas Kistaya. (*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *