BREAKING NEWS! Sedang Berkebun, Lansia Tertimbun Tanah di Juata Laut

benuanta.co.id, TARAKAN – Warga lanjut usia yang menjadi korban runtuhan tanah di RT 1 Kelurahan Juata Laut Kecamatan Tarakan Utara, ternyata terjadi saat dirinya tengah berkebun.

Korban bernama Gala (60) itu, tertimbun tanah longsor pada siang ini sekira pukul 11.00 WITA. Kantor SAR Tarakan yang menerima informasi tersebut, dikabarkan langsung bergegas menuju lokasi kejadian.

Tim SAR menerima informasi dari anggota Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (PMK), bahwa pria tersebut tertimbun tanah longsor saat sedang menggarap tanah kebunnya.

Baca Juga :  Cemburu Buta, KM Nekat Tikam Teman Sendiri  

“Korban menggarap tanah pada saat berkebun, kemudian tertimbun tanah longsor dengan posisi kaki terlipat, hanya bagian atas korban yang berada di atas permukaan,” terang Kepala Kantor SAR Tarakan, Syahril, SE kepada benuanta.co.id, Sabtu siang (13/8/2022).

Korban yang beralamat di RT 01 Kelurahan Juata Laut itu, telah menjadi target operasi SAR oleh Kantor SAR Tarakan. Kondisi yang membahayakan manusia ini, tengah diupayakan Tim SAR dengan menempuh jarak 8,15 Kilometer dari Kantor SAR Tarakan.(*) 

Baca Juga :  Tak Bisa Pasang PJU di Depan Landasan, Pemkot Usahakan Cari Jalan Keluar 

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *