oleh

Rapat Finalisasi HUT RI Ke-77 di Berau, Upacara Bendera di Laksanakan Lebih Awal

BERAU – Pemerintah Kabupaten Berau melalui Bagian Tata Pemerintahan menggelar pertemuan, pada rapat finalisasi HUT RI Ke-77 tahun 2022, di ruang pertemuan Kakaban, Rabu (10/08)

Rapat tersebut dipimpin Asisten I Setda Berau, M. Hendratno, diikuti masing-masing perwakilan dinas dan instansi dalam susunan kepanitiaan.

“Tahun ini upacara lebih awal tepat 07.30 Wita, menyesuaikan waktu disetiap daerah. Kita siap melaksanakan, apalagi ini sudah menjadi amanat pemerintah pusat di Jakarta,” ujar Hendratno.

“Karena setelah itu kita juga diamanatkan untuk mengikuti upacara detik-detik Proklamasi yang dipimpin Presiden secara virtual dari Istana Negara,” tambahnya.

Hendratno melanjutkan, tahun ini apel peringatan HUT RI di Berau dilaksanakan di Lapangan Pemuda, ini juga melihat tidak adanya kenaikan angka pandemi.

Tetapi dalam pelaksanaan tetap wajib dan berpedoman pada protokol kesehatan. Termasuk untuk pelaksanaan sikap tegak sempurna yang akan diikuti pengguna jalan selama tiga menit pada lima titik jalan dalam kota.

“Alhamdulillah, kesimpulan hasil rapat hari ini bahwa telah disepakati kesiapan personil dimasing-masing bidang dan seksi. Harapan saya, agenda pelaksanaan HUT RI Ke -77 di Berau dapat berjalan dengan baik dan lancar, ” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

sixteen − 8 =