Pejabat Daerah Apresiasi Rapat Paripurna HUT KTT ke-15

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Dihadiri sejumlah pejabat daerah, rapat paripurna persiapan HUT ke-15 Kabupaten Tana Tidung (KTT) tuai apresiasi dan ucapan selamat dari sejumlah pejabat yang hadir.

Salah satu apresiasi yang didapatkan, diberikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Malinau Jakaria, S.E, M.Si yang mengatakan KTT sudah menjadi daerah yang lebih baik, meski merupakan daerah termuda di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1586 votes

“Malinau dan KTT ini dulu merupakan satu wilayah di bawah pemerintahan Kabupaten Bulungan. Meski Malinau duluan memekarkan diri dari KTT, tapi kondisi Pembangunan di KTT sudah hampir menyamai Malinau dan hal ini kita sangat apresiasi,” kata Jakaria pada Rabu, 9 Agustus 2022.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

Sebagai daerah yang pernah tergabung dalam satu bendera pemerintahan, Jakaria pun berharap agar KTT bisa berkembang lebih baik lagi, lebih inovatif dan lebih baik dalam sektor pembangunan infrastruktur dan ekonomi.

“Apalagi bupatinya masih muda, tentu masih sangat enerjik dan masih sangan inovatif untuk membawa KTT ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya lagi.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

“Dalam kesempatan ini saya juga ucapkan terima kasih atas kesempatannya untuk menyaksikan sendiri, pencapaian dan keberhasilan Bupati dan Wabup KTT dalam memimpin KTT,” terangnya.

Ucapan selamat dan apresiasi lainnya juga diucapkan oleh Wakil Wali Kota Tarakan, Efendhi Djuprianto yang mengucapkan selamat atas suksesnya acara HUT KTT yang ke-15 ini.

“Tadi Bupati KTT sudah memaparkan program-programnya dan pencapaian dari program yang telah berjalan. Sehingga saya harap pencapaian itu bisa menjadi kado yang baik bagi masyarakat yang merayakan HUT KTT ini,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

Di sisi lain Bupati KTT Ibrahim Ali juga mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap sejumlah tamu dari luar daerah yang telah menyempatkan waktu untuk ikut perayaan HUT ke-15 KTT ini.

“Tentunya saya sangat berterima kasih dan sangat menyambut baik semua tamu yang ada di sini yang telah berkenan hadir untuk melihat hasil pembangunan kita serta melihat adat dan kebudayaan kita yang ada di KTT,” pungkasnya. (*)

Reporter : Osarade

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *