oleh

Ibrahim Ali Turun ke Lokasi Kebakaran, Minta Warganya Bantu Evakuasi dan Pemadaman Api

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali turun langsung ke lokasi kebakaran Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tana Tidung ( KTT) pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Ibrahim Ali yang datang ke lokasi kebakaran tampak ikut membantu mengurai dan mengarahkan kerumunan yang melihat kebakaran. Tak sampai di situ, Ibrahim Ali juga sesekali terlihat membantu petugas mengangkat beberapa barang yang diselamatkan dari dalam Kantor KPU Tana Tidung.

“Semua warga saya harap tolong bantu untuk mengamankan sisa-sisa barang yang ada di sisi Bangunan KPU yang belum terbakar,” kata bupati KTT kepada masyarakat.

Berita sebelumnya : 

Usai mendengarkan intruksi itu, puluhan warga pun terlihat langsung berlari untuk mengamankan barang-barang KPU yang masih bisa terselamatkan, sembari memadamkan kobaran api yang membakar Kantor KPU.

“Petugas Damkar tidak lama lagi akan datang karena sudah saya intruksikan. Tapi untuk warga saya harapkan ketersediaannya untuk membantu mengamankan barang yang bisa diselamatkan,” ujarnya.

Setelah itu, Damkar KTT pun terlihat datang untuk memadamkan api yang membakar bangunan Kantor KPU Tana Tidung.

HADIR : Bupati Tana Tidung saat berada di lokasi kebakaran Kantor KPU Tana Tidung.

“Intinya kita fokus untuk memadamkan api dulu, agar api tidak menjalar dan membakar sisa bangunan lain yang ada di sini,” sebutnya lagi.

“Ada 3 mobil air Damkar dan beberapa alat pemadam lainnya yang tim Damkar siapkan dan untuk warga yang membantu saya ucapkan terima kasih, atas tenaga dan bantuannya,” pungkasnya.

Kondisi saat ini bangunan Kantor KPU Tana Tidung masih diselimuti api dan beberapa bagian bagunan yang tidak terbakar dikosongkan untuk mencegah rembetan api. (*)

Reporter : Osarade

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

16 − 6 =