Bertambah Usia, Bupati Laura Minta Dukungan Masyarakat Benahi Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Rabu 10 Agustus 2022 hari ini, merupakan hari yang bahagia bagi Hj. Asmin Laura Hafid, S.E., M.M.,Ph.D. Sebab, perempuan yang juga menjabat sebagai Bupati Nunukan ini tengah merayakan ulang tahun ke-37 tahun.

Selepas melaksanakan pertemuan dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Provinsi Kalimantan Utara, di Kantor Bupati lantai satu. Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid langsung disambut dengan tepukan tangan sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh seluruh pejabat yang ada.

Mendapat sambutan dan kemeriahan yang hangat membuat Bupati Laura terharu dan bangga atas kepedulian tersebut terhadap hari spesialnya, dengan meluangkan waktu sekaligus memberikan ucapan selamat.

Bupati Nunukan Hj Asmin Laura hafid, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pejabat dan staf serta tenaga honorer. Bahkan air mata Bupati Nunukan dua periode ini terlihat meneteskan air mata lantaran bersyukur atas bertambahnya usia ke-37 tahun.

Baca Juga :  ASN Nunukan Diimbau Tidak Menambah Libur Lebaran
Bupati Laura saat merayakan ulang tahunnya ke 37, bersama jajaran Pemkab Nunukan.

“Seharusnya saya senang tapi malah saya menangis, ini sebagai ungkapan haru saja, karena saya tidak menduga kejutan ini dan membayangkan seperti ini,” kata Laura.

Di momen spesial tersebut, Laura meminta doa kepada semua masyarakat agar tetap kuat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan kepadanya.

“Saya berterimakasih karena banyak perangkat daerah yang sangat kompak memahami gaya kerja saya, meski segala kekurangan dan keterbatasan saya. Tetapi niat dan cita-cita saya sangat luar biasa, karena saya lahir di sini, sehingga beban moral dan tanggung jawab saya untuk Nunukan sangat tinggi,” jelasnya.

Baca Juga :  ASN Nunukan Diimbau Tidak Menambah Libur Lebaran

“Saya juga bersyukur banyak yang mendoakan dan perhatian, saya berharap saling mendukung bersama masyarakat. Karena apa yang saya kerjakan ini adalah untuk masyarakat,” tandasnya. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *