Bupati Minta Masyakarat Laporkan Pungli dengan Bukti Otentik

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri acara sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di Kabupaten Tana Tidung, yang digelar di Ruang Rapat Wakil Bupati, Senin (8/8/2022).

Sosialisasi ini turut dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Dandim 0914/tnt, Wakapolres Bulungan, Kepala OPD, Kepala Desa Se-Kabupaten Tana Tidung serta tamu undangan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2020 votes

Bupati Ibrahim Ali berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung, mulai dari kecamatan hingga desa untuk bekerja dengan baik dan benar.

Orang nomor satu di KTT ini menambahkan bahwa Pungli dengan segala bentuknya memang tidak menyebabkan kerugian negara secara langsung. Namun jika hal ini berlangsung lama akan merusak integritas dan mental para pegawai instansi pemerintah.

“Melalui kegiatan ini, bersama kita menolak dan Sapu Bersih berbagai tindakan pungli di Kabupaten Tana Tidung. Jika ada yang melihat transaksi pungli terjadi, silahkan laporkan langsung kepada saya dengan membawa bukti otentik untuk dapat ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (*/bn1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *