Beredar Video Amatir Warga Tangkap Buaya Diikat di Perahu Mulutnya Dipasang Rokok

benuanta.co.id, NUNUKAN – Video amatir berdurasi 29 detik beredar luas di medis sosial (Medsos) berisikan seekor buaya dengan kondisi terikat di perahu milik warga. Bahkan, mulut buaya yang tak berdaya ini dipasangkan rokok.

Tampak sejumlah orang di dalam perahu berbahan kayu ini berbicara menggunakan bahasa daerah sambil tertawa melihat rupa buaya tersebut.

Kasubid Informasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nunukan, Muhammad Basir mengaku belum mengetahui pasti dari mana asal buaya tersebut. Berdasarkan informasi yang diperoleh buaya itu berada di wilayah Kelurahan Tanjung Harapan.

Baca Juga :  Selama Januari-Maret, 46 Pekerja Migran Indonesia Kabur dari Malaysia lewat Krayan  

“Informasinya itu di Kampung Mamolo, tapi saya juga belum tahu pasti apakah betul atau tidak,” kata Muhammad Basir, Selasa (9/8/2022).

Untuk memastikan apakah betul buaya yang ditangkap oleh nelayan benar di wilayah Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Nunukan Selatan, benuanta.co.id, mencoba menghubungi Camat Nunukan Selatan Bau Syahril.

Dia juga sudah melihat video tersebut, namun belum mendapatkan informasi apakah itu warga Mamolo atau bukan. “Kalau kami identifikasi ke RT nya bukan warga Mamolo,” jelasnya.(*)

Baca Juga :  Uji Sampel Pangan di Pasar Inhutani, Sayuran Asal Malaysia Positif Residu Pestisida

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *