Sevilla Resmi Datangkan Isco

Jakarta – Sevilla resmi mendatangkan mantan gelandang Real Madrid, Isco, dalam status bebas transfer setelah menandatangani kontrak dua tahun dengan klub LaLiga Spanyol itu.

Isco memang bukan lagi pemain Madrid sejak kontraknya habis 30 Juni lalu dan dia telah menyelesaikan kepindahannya ke Estadio Sanchez Pizjuan usai tes kesehatan Senin ini.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

Sehari sebelumnya Sevilla telah mengumumkan kesepakatan secara prinsip untuk menandatangani Isco yang ditindaklanjuti keesokan harinya dengan memastikan kepindahan itu selesai.
“Isco Alarcon kini secara resmi sudah menandatangani kontrak di Sevilla FC dalam masa dua tahun,” tulis klub dalam situs resmi klub pada Senin. “Hari ini telah lulus tes medis dan menandatangani kontrak.”

Baca Juga :  Dortmund Melaju ke Semifinal Setelah Taklukkan Atletico Madrid 4-2

“Malagueno akan berada di sini setidaknya sampai akhir musim 2023-24. Dalam beberapa hari mendatang, Isco akan secara resmi diperkenalkan sebagai Sevillista dan akan bertemu bersama rekan-rekan satu tim barunya untuk mengikuti sesi latihan pertamanya.”

Meski jarang diturunkan Real Madrid sejak Carlo Ancelotti kembali ke klub ibu kota Spanyol itu, Isco memiliki karier  cukup bagus. Gelandang Spanyol berusia 30 tahun tersebut memenangkan lima trofi Liga Champions, tiga gelar LaLiga dan satu Copa del Rey.

Baca Juga :  Real Madrid ke Semifinal Setelah Menang Adu Penalti 4-3 Lawan Man City

Bersama Los Blancos, Isco membuat 53 gol dari 353 penampilan, dan 38 kali membela timnas Spanyol.

Isco juga diincar oleh pelatih AS Roma Jose Mourinho. *

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *