Bupati Buka Turnamen Voli, TP PKK Cup 2022

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri sekaligus membuka Turnamen Bola Voli TP PKK Cup, dalam rangkaian memperingati HUT ke-15 Kabupaten Tana Tidung dan HUT ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022, Sabtu, (6/8/2022)

Orang nomor satu di KTT ini berharap kegiatan lomba bola voli ini berjalan aman, lancar serta menjadi media terbangunnya semangat juang untuk menjadi pemenang dan memperteguh semangat nasionalisme kita terhadap bangsa dan negara.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1542 votes

“Saya juga berharap dengan diadakannnya perlombaan ini seluruh peserta dapat memahami dan menghayati bahwa perlombaan yang sering diadakan di bulan Agustus dalam menyongsong hari Kemerdekaan dan HUT Tana Tidung. Merupakan wujud syukur dan suka cita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan ucapan terima kasih kita kepada para pendiri bangsa dan pendiri Bumi Upun Taka yang kita cintai,” ujarnya

“Mari bersama-sama melalui perlombaan ini kita kita pupuk rasa solidaritas, kita rawat terus persaudaraan dan persatuan sehingga akan tercipta masyarakat yang madani,” tutupnya. (*/bn1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *