oleh

Jurgen Klopp Nilai Mohamed Salah Bahagia di Liverpool

Jakarta – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menilai penyerang Mohamed Salah merasa bahagia bersama The Reds jelang pertandingan pekan perdana Liga Inggris menghadapi Fulham di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Klopp menjelaskan pemain asal Mesir itu dalam kondisi yang sangat bagus, namun ia belum 100 persen yakin akan menurunkannya pada laga menghadapi Fulham.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, dirinya yakin Mo Salah akan semakin nyaman berada di Anfield, terlebih pada Juli lalu kedua belah pihak telah meneken kontrak anyar hingga 2025 mendatang.

“Sejelas itu untuknya dan saya mengatakan beberapa kali pada akhirnya kita akan menyelesaikan kesepakatan ini, tetapi itu masih merupakan hal yang terbuka dan semua orang membicarakannya dan hal-hal seperti ini,” terang Klopp.

“Kami adalah manusia, itu pengecoh, begitulah adanya. Tapi saya tidak melihat bahwa itu sangat mengganggunya, jujur ​​saja. Mo memiliki salah satu musim paling intens yang pernah ada, dengan Piala Afrika dan semua pertandingan,” sambungnya.

Klopp menjelaskan saat ini Salah telah melalui beberapa pekan liburan dan ia menilai pemain berusia 30 tahun itu dalam keadaan yang penuh tenaga serta siap untuk kembali membela Liverpool.

“Dan ya, mengetahui di mana dia akan berada – saya tidak akan mengatakan sisa kariernya karena dia mungkin pemain yang bisa bermain lebih lama – tetapi untuk tahun-tahun berikutnya yang sangat, sangat penting dalam kariernya, ya, itu memberi kita semua dorongan dan dia juga,” jelas Klopp.

“Anda benar, dia terlihat sangat tajam, bagus dan di seluruh pra-musim, jujur. Semoga terus berlanjut – itu akan sangat keren,” sambungnya. *

Sumber : Antara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

9 + eighteen =