oleh

Kapolres Nunukan Ajak Awak Media Bersinergi Jaga Kamtibmas Kondusif

benuanta.co.id, NUNUKAN – Kapolres Nunukan melaksanakan Coffee morning dalam rangka membangun komunikasi dan kemitraan serta mempererat tali silaturahmi dengan awak media di perbatasan pada Jumat, 05 Agustus 2022

Coffee Morning dihadiri oleh Kapolres Nunukan, AKBP Ricky Hadiyanto, Kasatlantas Polres Nunukan, AKP Arofiek Aprilian Riswanto dan Kasubag Humas Polres Nunukan serta beberapa awak media yang ada di Nunukan.

Kapolres Nunukan, AKBP Ricky Hadiyanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media.

“Saya harap, pertemuan ini bukan hanya formalitas saja kita bertemu. Namun sebagai wujud jajaran Polres Nunukan untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan rekan-rekan wartawan semua,” kata Ricky.

Ricky juga berharap, ke depannya Polres Nunukan dan wartawan bisa bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Nunukan. Polisi dan wartawan diharapkan bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat.

Menurut Ricky, selama ini hubungan dan komunikasi antara Polres Nunukan dan wartawan sudah terjalin baik. Hubungan yang sudah terjalin baik bisa lebih baik lagi, karena sinergitas dalam saling memberikan informasi juga sudah berjalan dengan baik.

Dia juga menekankan, agar para media dalam pembuatan berita yang menyangkut kejadian tindak pidana atau masalah sosial tidak langsung membuat berita yang ujungnya membuat resah di masyarakat, dan diharapkan bisa berkoordinasi dengan Polres Nunukan atau dapat langsung menghubungi Kasubag Humas polres Nunukan. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Matthew Gregori Nusa

Klik link Video di Bawah👇

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen + four =