oleh

Bupati Buka Pelaksanaan Job Fair 2022

TANJUNG REDEB – Pemerintah Kabupaten Berau melalui Disnakertrans melaksanakan bursa kerja atau Job Fair, dengan menghadirkan berbagai perusahaan di dalam daerah.

Pembukaan Job Fair secara resmi dilakukan oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, dengan ditandai pemukulan gong, pada Selasa (2/8/2022).

Bupati Sri Juniarsih memberi apresiasi kepada Disnakertrans dan jajaran yang telah mensukseskan kegiatan ini.

Menurutnya, Job Fair 2022 yang terselenggara hari ini sebagai sebuah langkah yang positif. Terutama dalam upaya percepatan pembangunan yang berkualitas juga kesejahteraan sumberdaya manusia di Kabupaten Berau.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pimpinan perusahaan atas peran serta dalam upaya menekan angka pengangguran.

“Yang ini harus kita dukung dan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Bupati Sri Juniarsih.

Ia berharap kegiatan ini hendaknya dapat menyerap banyak tenaga kerja berkualitas yang siap bersaing. Terutama yang memang diperlukan oleh perusahaan sehingga pada akhirnya angka pengangguran benar-benar dapat ditekan serendah-rendahnya.

Ia pun mengharapkan kerjasama yang baik dengan pihak perusahaan agar memprioritaskan tenaga kerja lokal yang ada di Bumi Batiwakkal.

“Selamat melaksanakan bursa kerja, semoga kegiatan ini banyak memberikan manfaat, khususnya kepada para pencari kerja,” tandasnya. (adv)

Klik link Video di Bawah👇

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five + 12 =