Penjualan Tiket Laga Big Match PSM vs Persija Ludes Terjual

benuanta.co.id, MAKASSAR – Tak butuh waktu lama, penjualan tiket laga bertajuk big match antara PSM Makassar melawam Persija Jakarta pada pekan ketiga lanjutan BRI Liga 1 2022, sudah ludes terjual.

Penjualan tiket untuk tribun terbuka dan tertutup habis terjual selama rentan waktu dua hari sejak dibuka pada Senin, 1 Agustus 2022. Padahal sejatinya laga ini baru berlangsung di Stadion Gelora BJ  Habibie Parepare pada Jumat, 5 Agustus 2022 mendatang.

Cepatnya tiket laga big match ini terjual lantaran penonton dimudahkan untuk mengakses pembelian. Di mana, suporter PSM maupun Persija dapat melakukan pembelian tiket secara online melalui wesbite Kiostix.

Baca Juga :  Gelandang Uruguay Torreira tidak Ingin Remehkan Kekuatan Korea Selatan

Menurut Koordinator Tiket Pertandingan PSM Makassar, Azis Jarre, bahwa faktor lain cepatnya tiket ludes terjual karena animo suporter skuad Juku Eja jika menghadapi tim papan atas cukup tinggi.

“Memang kalau tim seperti Persija cepat habis, ” katanya, Kamis, 4 Agustus 2022.

Diketahui Stadion BJ Habibie Parepare yang menjadi home base baru PSM Makassar memiliki kapasitas 20 ribu penonton. Hanya saja tiket yang dijual sebanyak 18 ribu lembar.

Baca Juga :  Spanyol Berpesta Gol ke Gawang Kosta Rika

Diketahui, untuk tarif tiket yang dipasang dalam laga PSM versus Persija, yakni, tribun tertutup VIP Utama Rp300.000, VIP Utara dan Selatan Rp200.000.

Kemudian tribun terbuka, terbuka timur Rp75.000, terbuka utara Rp50.000 dan terbuka selatan Rp50.000.

Adapun hasil evaluasi panitia pelaksana pertandingan PSM Makassar di laga sebelumnya ketika menghadapi Bali United, yakni, keamanan kian diperketat dan membuat jalur khusus bagi perempuan dan anak.

Baca Juga :  Jepang Siap Buat Kejutan Lagi Setelah Tenggelamkan Jerman

Sehingga tidak seperti laga sebelumnya, perempuan turut berdesak desakan dengan laki-laki ketika hendak mengantri untuk masuk ke dalam Stadion.

“Kalau tribun tertutup sudah bagus, tinggal tribun terbuka ini kita evaluasi, ” tandas Organization Committee PSM, Ali Gauli Arif. (*)

Reporter: Akbar

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + eighteen =