oleh

Ditabrak Mobil dan Motor, Mardaliah Meregang Nyawa di Lokasi Kejadian

benuanta.co.id, BULUNGAN – Kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan jatuhnya korban jiwa kembali terjadi di Bulungan. Seperti kejadian yang dialami oleh warga Jalan Amal Baru Kelurahan Tanjung Selor Hilir bernama Mardaliah (53), ditabrak mobil dan motor pada hari Selasa, 2 Agustus 2022 sekira pukul 22.15 Wita di Jalan Sabanar Lama tepatnya di depan Kulteka.

Kejadian nahas ini berawal ketika korban, Mardaliah hendak menyebrang dari Kulteka ke seberang Jalan Sabanar Lama, tiba-tiba dari arah Tugu Cinta Damai menuju ke arah Pelabuhan kayan 2 melaju kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza warna putih bernomor polisi KT 1940 FF yang dikendarai UD dengan kecepatan tinggi hingga menabrak korban.

“Sebelum kejadian, UD mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat menghindari korban sedang menyeberang jalan dan menabraknya,” ucap Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar melalui Kasat Lantas Polres Bulungan IPTU Radyan Kunto Wibisono kepada benuanta.co.id, Rabu 3 Agustus 2022.

Dia menjelaskan setelah ditabrak mobil, korban terpental dan berbenturan dengan sepeda motor jenis Honda Scoopy warna hitam putih bernomor polisi KT 4834 HM yang di kendarai oleh HSA saat itu berboncengan yang melaju dari arah Pelabuhan kayan 2 menuju kearah Tugu Cinta Damai.

“Akibat dari kecelakaan itu, korban mengalami pecah pada kepala bagian belakang yang mengakibatkan korban meninggal di tempat,” sebutnya.

Kata dia, semua kendaraan yang terlibat dalam laka lantas ini di tahan oleh Polres Bulungan guna penyelidikan lebih lanjut. Dia mengatakan untuk mengetahui secara pasti laka lantas ini, personel Sat Lantas Polres Bulungan pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kesimpulan kita, pengemudi mobil lalai saat berkendara dan tidak dapat mengurangi kecepatan kendaraannya dan tidak memperhatikan penyeberang jalan hingga menabraknya,” pungkasnya.(*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Klik link Video di Bawah👇

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

12 + four =