Simon Kjaer Bahagia Bisa Kembali Merumput Bersama AC Milan

Jakarta – Bek Simon Kjaer mengungkapkan perasaan bahagianya bisa kembali merumput bersama klub Liga Italia AC Milan setelah lebih selama delapan bulan harus menepi karena cedera lutut serius.

Dikutip dari Football Italia, Selasa, Kjaer kembali membela AC Milan pada pertandingan persahabatan menghadapi Olympique Marseille di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis, Minggu waktu setempat.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1947 votes

Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan AC Milan 2-0, Kjaer masuk sebagai pemain pengganti mengganti pemain muda Pierre Kalulu dan tercatat bermain selama 17 menit.

Baca Juga :  Indonesia Takluk 0-2 dari Qatar pada Laga Pembukaan Piala Asia U-23

Pemain asal Denmark itu mengungkap rasa bahagia bisa kembali bermain bersama AC Milan setelah terakhir kali ia membela Rossonerri pada Desember tahun lalu.

“Saya sangat senang. Delapan bulan lalu, ini adalah perjalanan yang sangat panjang tapi juga menyenangkan dalam beberapa bulan, lalu kembali dengan tim setelah delapan bulan penderitaan,” ungkap Kjaer.

Baca Juga :  Nathan Tjoe-A-on dipastikan perkuat timnas di Piala Asia U-23

“Saya senang bisa berada di sini dengan rekan setim saya. Sekarang ada keharusan untuk tumbuh, baik dengan tim dan kemampuan pribadi,” sambungnya.

Pemain berusia 33 tahun itu melanjutkan bahwa dirinya telah siap untuk menyambut musim baru bersama AC Milan dan mengaku rindu dengan atmosfer pertandingan kompetitif.

Soal pertandingan menghadapi Marseille, Kjaer mengatakan itu merupakan laga yang berat karena tim asal Prancis tersebut memiliki pemain yang bagus dan berkualitas.

Baca Juga :  AS Roma Curi Kemenangan Tipis dari Kandang AC Milan

“Saya baik. Tentu saja saya merindukan ritme dari bermain, kamu bisa melakukan apapun di latihan tapi pertandingan sesungguhnya adalah sesuatu yang berbeda. Sekarang saya harus bermain, tapi selalu fokus secara mental,” jelas Kjaer.

Pemain bernama lengkap Simon Thorup Kjaer itu didatangkan AC Milan secara permanen dari Sevilla pada September 2020 lalu dan tercatat telah tampil sebanyak 72 pertandingan untuk Rossonerri di segala ajang.*

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *