Geliatkan Ekonomi Kreatif di Expo dan Bazar Tideng Pale Timur

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Pembukaan Expo dan Bazar Desa Tideng Pale Timur dibuka langsung oleh Bupati Tana Tidung. Kegitan ini turut dihadiri Wakil Bupati Tana Tidung, Sekda Kabupaten Tana Tidung, Anggota DPRD Kabupaten Tana Tidung, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Tana Tidung, Dandim 0914, Kapolsek Sesayap, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung, Kamis (28/7/22).

Bupati Tana Tidung menyampaikan sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya Expo dan Bazar di Tideng Pala Timur ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan terobosan untuk menjalankan perputaran ekonomi di Kabupaten Tana Tidung.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1588 votes

“Saya berpesan kepada seluruh pelaku UMKM di Desa Tideng Pala Timur, untuk senantiasa berinovasi dan kreatif menjajakan produknya, salah satu yang membuat produk kita bertahan ialah inovasi dan kreatifitas,” ujar Ibrahim Ali.

Mantan ketua DPRD KTT ini berharap agar pemasaran produk bisa menggunakan sosial media yang tentunya dapat menambah peminat atau pembeli.

“Saya harap pemasaran produk bisa menggunakan sosial media yang tentu bisa menambah peminat atau pembeli. Semoga dengan adanya Expo dan Bazar ini menjadi pionir menjamurnya kegiatan serupa di setiap Desa di Kabupaten Tana Tidung,” pungkasnya. (*/bn1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *