Bayern Muenchen Kontrak Pemain Muda Prancis Mathys Tel

Jakarta – Juara Liga Jerman Bayern Muenchen mengontrak pemain muda Prancis berusia 17 tahun Mathys Tel dari Stade Rennes, kata klub klub raksasa Jerman itu seperti dikutip Reuters, Selasa.

Penyerang muda yang kapten timnas Prancis U-17 yang menjuarai kejuaraan Eropa tahun ini tersebut adalah pemain kelima yang direkrut Bayern belakangan ini.

Baca Juga :  Jadwal Lengkap Laga Perempat Final Piala Asia U-23 2024

“Mathys Tel adalah salah seorang bakat terbesar di Eropa, striker yang sangat cepat, kuat secara teknis, dan serba bisa,” kata direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic.

“Kami sudah mengamati dia sejak lama dan kami mampu meyakinkan dia agar sekarang mengambil langkah penting berikutnya di Muenchen bersama kami.”

“Kami bangga akan hal itu karena banyak klub yang ingin mengontraknya. Kami semua yakin dia memiliki karir yang hebat di hadapannya dan dia akan membantu tim kami.”

Baca Juga :  Indonesia Hadapi Korea Selatan pada Perempat final Piala Asia U-23

The Bavarians yang musim lalu memenangkan gelar liga ke-10 berturut-turut, sudah mendatangkan bek Belanda Matthijs de Ligt, striker Sadio Mane, dan duo Ajax Amsterdam Ryan Gravenberch serta Noussair Mazrouai.*

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *