Pemkab KTT dan Malinau Gelar Laga Persahabatan Sepakbola

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Pertandingan Persahabatan antara Pemerintah Kabupaten Tana Tidung dengan Pemerintah Kabupaten Malinau digelar di Stadion Utama Malinau, Rabu (20/7/2022).

Dihadiri Bupati Tana Tidung, Wakil Bupati Tana Tidung, Ketua DPRD, Seketaris Daerah serta Kepala OPD.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1548 votes

Dalam hal ini Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menyampaikan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara Pemkab KTT dan Pemkab Malinau.

“Kemarin, saya bersama istri berkunjung ke Kota Malinau dalam rangka menghadiri acara pembukaan pertandingan sepakbola liga 1 dan liga 2 Malinau, sekaligus melaksanakan pertandingan persahabatan antara Pemkab Tana Tidung dan Pemkab Malinau,” ujar Ibrahim Ali.

“Pertandingan persahabatan ini berlangsung sangat seru. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wempi Bupati Malinau beserta jajarannya atas jamuan serta sambutannya yang luar biasa kepada rombongan kami,” tambahnya.

Mantan ketua DPRD KTT ini berharap agar silaturahmi ini dapat mempererat persahabatan serta kerjasama antara Pemkab Tana Tidung dan Pemkab Malinau.

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini, dapat mempererat persahabatan serta kerjasama antara Kabupaten Tana Tidung dengan Kabupaten Malinau ke depannya,” pungkasnya. (*/bn1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *