Direktorat PNBP Kementrian/Lembaga Kemenkeu Kunker ke Polda Kaltara

TANJUNG SELOR – Dalam rangka peningkatan kualitas dalam pengelolaan PNBP, Direktorat PNBP Kementrian/Lembaga melaksanakan Kunjungan Kerja di Polda Kalimantan Utara (Kaltara) pada Kamis, 21 Juni 2022.

Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Kaltara turut hadir dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Ex Command Center Polda Kaltara.

Perlu diketahui, dalam kunjungan tersebut bertujuan untuk memperoleh penjelasan langsung dari satuan kerja pengelola PNBP yang dapat dijadikan suatu rumusan kebijakan peningkatan Pengelolaan PNBP.

Baca Juga :  Antisipasi Hoaks Jelang Pilkada, Polda Kaltara Rutin Patroli Siber

Kunjungan Kerja dari Direktorat PNBP Kementrian/Lembaga dipimpin oleh Direktur Jenderal Anggaran Kemenkeu, Isa Rachmatarwata, didampingi Wawan Sunarjo selaku Direktur Pendapatan Negara Bukan Pajak dan rombongan lainya.

Dalam pertemuan tersebut, Polda Kaltara dengan Direktorat PNBP Kementrian/Lembaga melakukan diskusi.

Dalam sambutanya, Kapolda Kaltara mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja dan ucapan selamat datang di Polda Kaltara.

Baca Juga :  Polda Kaltara Resmikan Bangunan dan Beberapa Fasilitas di Lingkungan Mapolda

Kapolda Kaltara berharap agar pertemuan dan silaturahmi ini membawa manfaat dan menguatakan sinergitas antara Kepolisian dengan Kementrian Keuangan khusunya Direktorat PNBP Kementrian/Lembaga dan berharap silaturrahmi ini dapat berlanjut kedepanya sebagai upaya mempererat sinergitas. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *