Deputi Robert Simbolon Meninjau Lokasi PLBN Sei Nyamuk Hari ini

benuanta.co.id, NUNUKAN – Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Robert Simbolon akan melakukan kunjungan lapangan ke lokasi pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Sel Nyamuk, Kabupaten Nunukan, hari ini, Jumat 15 Juli 2022.

Kunjungan kali ini dalam rangka monitoring pelaksanaan pembangunan PLBN di kawasan perbatasan, akan dilaksanakan kunjungan lapangan ke lokasi PLBN Sei Nyamuk.

Dari informasi yang dihimpun benuanta.co.id, kemarin, Kamis 14 Juli 2022, Robert Simbolon tiba di Nunukan sekira pukul 17.30 Wita, dan akan melakukan pertemuan dengan Bupati Nunukan Hj Asmin Laura hafid secara terbatas.

Baca Juga :  Listrik Padam di Nunukan Disebabkan Monyet

Hal itu juga dibenarkan Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah (BPPD) Nunukan, H. Dian Kusmanto. “Ia betul Robert Simbolon akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Nunukan, di lokasi PLBN Sei Nyamuk untuk melihat kesiapan sejauh mana telah dibangun,” kata H. Dian Kusmanto, kepada benuanta.co.id.

Sedangkan yang di undang hanya instansi terkait seperti Imigrasi, Beacukai, Karantina dan lainnya yang berhubungan dengan operasional PLBN Sebatik.

Baca Juga :  1.500 Paket Sembako untuk Honorer dan Dhuafa di Nunukan

Malam ini juga akan melakukan pertemuan terbatas dengan Bupati Nunukan Hj Asmin Laura hafid, serta jajaranya di Nunukan. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *