oleh

Bupati Lantik Pengurus FBS Periode 2022-2024

TANJUNG REDEB – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas secara resmi melantik pengurus Forum Berau Sehat (FBS) untuk masa bakti periode 2022-2024.

Pelantikan ini juga dirangkai dengan Rapat Koordinasi (Rakor) Pembina dan Tim Teknis Penyelenggaraan Forum Berau Sehat (FBS), di Balai Mufakat, Senin 11 Juli 2022.

Bupati Sri Juniarsih mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap jajaran FBS yang baru dilantik. Momentum ini menurutnya dapat dijadikan sebagai upaya meningkatkan organisasi, juga kontribusi nyata untuk melahirkan program kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di Berau.

Menurutnya Berau Sehat ini juga pernah mendapatkan penghargaan Swasti Saba, yang merupakan prestasi bersama.

Bupati berharap agar prestasi yang pernah diraih dapat ditingkatkan kembali, dalam sebuah kerja nyata yang dibuktikan pada masyarakat dengan melakukan pembinaan secara berkelanjutan.

“Keberadaan Forum Berau Sehat juga merupakan salah satu wujud komitmen Pemkab Berau,” ujar Sri Juniarsih.

Dengan tujuan untuk mewujudkan keadaan Berau yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni. Serta adanya program -program kesehatan dan sektor lain, sehingga terlaksana yang dapat meningkatkan produktivitas dan perekonomian masyarakat.

Menutup sambutan, Bupati berpesan agar segenap pengurus FBS dapat melakukan sosialisasi ke masyarakat diberbagai kampung.

“Sosialisasi mengenai pola hidup bersih dan sehat, mengoptimalkan peran puskesmas, posyandu, posbindu juga PKK kelurahan dan kampung maupun dasawisma. Hal ini sebagai langkah bersama mewujudkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (adv)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 − four =