oleh

Mutasi Sejumlah Perwira Terbaik di Polres Malinau Termasuk Kapolres

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Polres Malinau kembali melakukan penyegaran organisasi internal dengan dengan memindahkan salah satu perwira terbaiknya.

Diketahui Polres Malinau melakukan penyegaran organisasi dengan mengantikan Jabatan Kasat Samapta Polres Malinau yang sebelumnya diamanahkan kepada IPTU Urip Basuki, diganti oleh mantan PS. Kapolsek Sembakung Polres Nunukan Polda Kaltara, IPDA Isak Pangala, S.E.

“Rotasi terhadap jabatan perwira merupakan hal biasa yang kita lakukan dalam tubuh Polri, karena wajib bagi setiap personel Polri untuk dirotasi sebagai penyegaran agar Polri dapat bekerja lebih maksimal,” kata Kapolres Malinau, AKBP Reza Palevi,.SIK, Selasa 12 Juli 2022.

Kapolres menambahkan, rotasi jabatan ini juga bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi setiap personel Polri naik jabatan. Oleh karena itu, rotasi jabatan yang selalu dilakukan ini, diharapkan mampu membuat setiap individu Polri lebih bertangungjawab atas tugas-tugasnya.

“Tidak selamanya jabatan di instansi kita selalu diamanahkan kepada satu individu saja. Makanya jika rotasi dilakukan, maka kita membuka kesempatan untuk personel Polri dapat berkarir lebih baik lagi di Polri,” ujarnya.

Kepada PTU Urip Basuki, secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Malinau menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Malinau.

“Kepada pejabat lama IPTU Urip Basuki, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas selama ini, semoga ditempat yang baru selalu diberikan kesuksesan,” ucapnya.

Tak hanya penyegaran ke jajaran bawah saja, dalam waktu dekat Polres Malinau juga akan melakukan penyegaran kepada pucuk pimpinan atas, di mana Kapolres AKBP Reza Palevi akan digantikan dengan Kapolres yang baru.

“Insyallah bulan ini, Polres Malinau juga akan kedatangan Kapolres yang baru karena saya juga harus siap menerima tanggung jawab baru di tempat yang baru,” pungkasnya.(*) 

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 − 14 =