Momen Idul Adha, Bupati Ibrahim Ajak Doakan Kelancaran Ibadah Haji Masyarakat di Baitullah

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali merayakan Idul Adha bersama masyarakat di Kecamatan Tana Lia, Ahad 10 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan Hari Raya Kurban merupakan media untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Terutama dalam prosesi penyembelihan hingga pendistribusian daging kurban yang tepat sasaran, sesuai dengan syariat hukum Islam.

Momen Idul Adha ini juga diharapkan Bupati, saling menjaga ketertiban dan keamanan dan membawa manfaat luas bagi masyarakat Tana Tidung.

“Khususnya para panitia untuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya dan bersama saling menjaga ketertiban dan keamanan demi tertunaikannya ibadah hari raya Kurban,” ujarnya.

Mantan Ketua DPRD KTT ini juga mengajak untuk mendoakan masyarakat Kabupaten Tana Tidung yang sedang melaksanakan ibadah haji di baitullah.

“Kita doakan untuk masyarakat Kabupaten Tana Tidung yang sedang melaksanakan ibadah haji di Baitullah, semoga senantiasa sehat dan diberikan umur panjang hingga pulang dalam keadaan selamat dan menjadi haji yang mabrur,” tutupnya. (*/bn1)

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2681 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *