Tottenham Hotspur Resmikan Kedatangan Clement Lenglet

Jakarta – Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur meresmikan kedatangan bek Clement Lenglet dari Barcelona dengan status pinjaman pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, Tottenham meminjam Lenglet dengan durasi selama satu musim penuh dan pemain asal Prancis itu dikabarkan bersedia menerima pemotongan gaji dari yang sebelumnya ia terima di Barcelona.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1554 votes

Lenglet menjadi pemain kelima yang didatangkan pelatih Antonio Conte pada bursa transfer kali ini setelah sebelumnya berhasil mengamankan jasa pemain sayap Ivan Perisic, kiper Fraser Forster, gelandang Yves Bissouma dan penyerang Richarlison.

Baca Juga :  Atlet Panahan PON Kembali Ukir Prestasi Lewat Hasil Tryout di Yogyakarta

Lenglet akan turut serta ke dalam skuad Tottenham yang akan menjalani tur pra-musim di Korea Selatan pada hari ini dan diharapkan kedatangan pemain berusia 27 tahun itu dapat menjadi tambahan kekuatan di lini belakang The Lilywhites.

Sebelumnya, selain Lenglet, Tottenham dikabarkan turut mengincar bek lain seperti Pau Torres, Alessandro Bastonio dan Josko Gvardiol, namun dua nama pertama sepertinya akan sulit didapatkan.

Baca Juga :  STY Akui Persiapan Timnas Terhambat karena Beberapa Pemain Sakit

Musim lalu, Lenglet tercatat tampil pada 27 pertandingan Barcelona di berbagai ajang dan menorehkan satu assist dari total 1.235 menit bermain. Ia tercatat lebih banyak menghuni bangku cadangan dan bermain sebagai pemain pengganti musim lalu.

Didatangkan dari Sevilla pada 2018, Lenglet telah tampil sebanyak 159 pertandingan di berbagai ajang untuk Barcelona dan menyumbangkan 7 gol serta 3 assist dari total 11.915 menit bermain. Selain itu, pemain berusia 27 tahun tersebut turut menyumbangkan satu gelar Liga Spanyol, Piala Raja dan Piala Super Spanyol untuk Blaugrana.

Baca Juga :  Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto Susul Timnas ke Vietnam

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *